Dosis Kedua “Yuk Vaksin Yuk! 30.000 Vaksinasi Massal Itenas bersama Kodam III/Siliwangi” Telah Dimulai.

Sabtu, (21/8/21), Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung kembali menyelenggarakan vaksinasi dosis kedua “Yuk Vaksin Yuk! 30.000 Vaksinasi Massal Itenas bersama Kodam III/Siliwangi”.

Vaksinasi dosis kedua dilaksanakan selama delapan hari terhitung mulai tanggal 21 Agustus 2021 sampai dengan 28 Agustus 2021.

Informasi jadwal dan sesi bagi peserta dapat diakses melalui laman SiVaksin yaitu vaksincovid19.itenas.ac.id dengan cara melakukan login ulang.

Itenas kembali melibatkan tenaga relawan mahasiswa dan tenaga kependidikan dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini; Para tenaga kesehatan dari Stikes Dharma Husada Bandung yang berperan sebagai petugas screening dan vaksinator; dan Personel dari Kodam III/Siliwangi dan Polsek Cibeunying Kaler juga turut hadir membantu jalannya ketertiban dan keamanan protokol selama vaksinasi berlangsung.

Mengenai pengarahan dan pengaturan ketertiban arus peserta yang datang ke Itenas terkait pelaksanaan vaksinasi ini, Kapolsek Cibeunying Kaler, Kompol Arsyad, S.IP, mengatakan bahwa Itenas telah mempersiapkan hal ini dengan baik.

“Sesuai dengan hasil rapat kemarin bahwa untuk pengaturan parkir supaya tidak terjadi kemacetan, kami membuka lahan parkir di Giant dan di BLPT. Kami sudah berkoordinasi agar tempat itu bisa dipakai untuk parkir. Begitu pula kami juga sudah menetapkan prosedur di pintu masuk dan pintu keluar supaya tidak terjadi kepadatan”, tutur Kompol Arsyad.

Kompol Arsyad menambahkan bahwa untuk mengantisipasi parkir di bahu jalan sudah dipasang trafficcone dan tali sehingga diharapkan masyarakat tidak parkir di bahu jalan.

“Selain itu, kami sudah menghimbau kepada petugas parkir supaya mengarahkan peserta vaksinasi agar tidak parkir di bahu jalan” jelas Arsyad.

“Kami tetap melaksanakan tugas-tugas pengaturan, baik di lahan parkir maupun area jalan raya sekitar kampus Itenas, sehingga tidak terjadi kerumunan atuupun kepadatan lalulintas. Dengan demikian pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar tertib dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan”, pungkas Arsyad. Della/Taufik/Humas

———

Berikut sebagai informasi bagi Anda yang telah divaksinasi:

Kartu vaksinasi dapat dicek pada laman pedulilindungi.id. Apabila ada kesalahan, silakan hubungi email sertifikat@pedulilindungi.id dengan format email sebagai berikut :

– Nama Lengka
– NIK KTP
– Tempat tanggal lahir
– Nomor handphone

Selain biodata lengkap di atas, lampirkan juga foto selfie dengan KTP, foto kartu vaksinasi, kemudian paparkan keluhannya dengan singkat, padat, dan jelas agar email bisa langsung diproses.

Bagi Anda yang membutuhkan info Vaksinasi di Itenas :

– Untuk pertanyaan dan hal teknis (masalah login, jadwal, kesalahan NIK di SiVaksin, dll), silakan mengirimkan pertanyaan, nama lengkap, NIK, dan/atau screenshot keluhan ke email : satgas.c19@itenas.ac.id
– Untuk kesalahan Nama, Tanggal Lahir, Alamat, no. Telp, dan kartu vaksin hubungi :

119 ext.9
(021) 3808888|
0812-11000-510 (WA)
atau email sertifikat@pedulilindungi.id

 

Link : Foto Kegiatan