Kunjungan Universitas Muhammadiyah Palembang Ke Itenas Bandung

Selasa, 25 Februari 2020, Itenas menerima kunjungan dari Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Palembang. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah 43 orang termasuk dosen dan mahasiswa. Tamu disambut serta didampingi oleh mahasiswa dan dosen dari Jurusan Teknik Industri Itenas. Kunjungan ini bermaksud untuk menginisiasi kerjasama antar universitas, dan juga dalam rangka survey kegiatan belajar mengajar di Itenas sebagai sharing dan juga silaturahmi. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang dapat meningkatkan cara pembelajaran mereka dengan metode  diskusi.

Selepas melakukan kunjungan, Bima Anugrah, salah satu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang menyampaikan kesannya mengenai Itenas, “Kesan saat pertama kali datang ke Itenas kampusnya bersih dan mahasiswanya sangat ramah sehingga kami merasa senang. Kami datang ke Program Studi Teknik Industri Itenas untuk belajar banyak hal, seperti di ruangan produksi kita belajar proses pemasaran mulai dari produksi hingga proses akhir. Selanjutnya kami menuju Lab. Komputer dan disana kita mempelajari layout dalam sebuah perencanaan. Pesan dari kami untuk Itenas yaitu agar selalu bisa memberikan motivasi belajar dan memberikan contoh untuk kampus – kampus lainnya.”

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan kedua kampus dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang saling memajukan di masa mendatang. (Artikel dan Foto : Firdan/Itenas)