Beasiswa Bantuan Walikota Khusus (Bawaku) untuk Mahasiswa Itenas

Selasa 7 Juli 2020, Itenas mendapatkan kabar baik dari Pemerintah Kota Bandung mengenai beasiswa Bawaku. Pemerintah Kota Bandung memberikan beasiswa Bawaku (Bantuan Walikota Khusus) untuk mahasiswa aktif yang merupakan warga kota Bandung dan menempuh studi di Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang berlokasi di Bandung. Beasiswa Bawaku sebesar Rp.168.000.000,00 untuk periode Januari-Juni 2020 yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bandung kepada Itenas akan dibagikan ke 70 mahasiswa aktif yang sudah mendaftar di Biro Kemahasiswaan sebelumnya.

Ada 70 mahasiswa aktif Itenas yang mendapatkan beasiswa Bawaku dan tersebar dari beberapa Program Studi. Berdasarkan data dari Biro Kemahasiswaan, mahasiswa tersebut terdiri dari 1 mahasiswa aktif Program Studi Teknik Elektro, 2 mahasiswa aktif Program Studi Teknik Mesin, 12 mahasiswa aktif Program Studi Teknik Industri, 1 mahasiswa aktif Program Studi Teknik Kimia, 10 mahasiswa aktif Program Studi Teknik Informatika, 9 mahasiswa aktif Program Studi Sistem Informasi, 9 mahasiswa aktif Program Studi Arsitektur, 6 mahasiswa aktif Program Studi Teknik Sipil, 7 mahasiswa aktif Program Studi Teknik Geodesi, 7 mahasiswa aktif Program Studi Perencanaan Wilayah Kota (PWK), 5 mahasiswa aktif Program Studi Teknik Lingkungan, 2 mahasiswa aktif Program Studi Desain Interior, 1 mahasiswa aktif Program Studi Desain Produk, dan 1 mahasiswa aktif Program Studi Desain Komunikasi Visual.

Selamat kepada mahasiswa aktif Itenas yang menerima Beasiswa Bawaku dari Pemerintah Kota Bandung. Semoga semakin aktif dan berprestasi di Itenas. (Vibianti Dwi/INO)