Alumni Teknik Mesin Itenas Bandung di Szent Istvan University, Hungary

Szent Istvan University merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Hongaria dan telah bekerjasama dengan Itenas sejak tahun 2014. Salah satu bentuk kerjasama antara Itenas dengan Szent Istvan University adalah transfer credit. Selain itu, ada beberapa informasi beasiswa yang diberikan untuk mahasiswa Itenas agar bisa mengambil program magister di Szent Istvan University. Salah satu mahasiswa yang berhasil mendapatkan beasiswa tersebut dan belajar di Szent Istvan University adalah Muhammad Haekal.

Muhammad Haekal merupakan alumni Program Sarjana (S1) Teknik Mesin Itenas Bandung  angkatan 2012 dan lulus dari Itenas tahun 2016. Muhammad Haekal menempuh Program MSc (S2) di Faculty of Mechanical Engineering, Szent Istvan University – Hungary (Hungaria) dengan mendapatkan beasiswa Stipendium Hungaricum dari Pemerintah Hungaria, sejak tahun 2018.

Selamat untuk Muhammad Haekal, S.T., M.Sc. yang telah berhasil menyelesaikan masa studinya di Szent Istvan University. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa lainnya yang ingin mengikuti program transfer credit maupun beasiswa. (Vibianti/INO)